Mungkin loe bertanya-tanya kenapa xxx menulis kan sebuah judul yang agak berbau miring, ya sengaja xxx membawa loe semua untuk mencoba berimajinasi dengan judul tersebut. mungkin yang terlintas dalam pikiran atau benak loe “BANDUNG UNDERCOVER” kilasan hitam kota Bandung tentunya, hmmmmm…….Bandung yang kotor “julukan pemerintah pusat u/ kota Bandung pada tahun 2006 silam”….. Bandung yang macet….. Bandung yang sumpek….. Bandung yang mulai kehilangan kesejukannya….. Bandung Hooooooaaat banget….. Bandung yang penuh gankster….. Bandung yang hmmmmmm masih banyak kali ya…….., yap mungkin itu yang terlintas dari pikiran atau benak loe semua.
Hal tersebut diatas sudah pasti tentu nya sebagian kecil dari sekian banyak nya permasalahan kota Bandung yang terus dan terus nggak kelar-kelar. pasti nya juga loe sebagian dari loe pada (ga semua loh) ada yang berpendapat “WAH INI TUH SALAH & TANGGUNG JAWAB NYA PEMERINTAH KOTA DONG”, eit jangan salah justru ini tanggung jawab kita bersama, jangan kebanyakan nyalahin orang tuh ga baik……
Langsung aja kali ya….. yap “BANDUNG UNDERCOVER” kaya nya xxx ngga bakalan dulu ngulas ttg potensi kota Bandung soalnya loe semua pasti pada dah tau, tapi dari sekian banyaknya permasalahan yang ada di kota Bandung ada satu mungkin yang kaya nya patut xxx ulas yaitu salah satu hal yang terlintas dalam pikiran atau benak loe semua tsb diatas, yap…. “BANDUNG SARANG GANKSTER”


3 Responses to “Bandung Undercover”


  1. 1 shoona
    Oktober 3, 2007 pukul 7:19 am

    UKH…
    orang bandung…
    anak gengsters… tapi ga pernah mandi…
    kata’y cakeb… tapi pelit.. *he..

    Tar KALO ULTAH KAPAN” KITA BaReNgIn IaP

  2. Mei 28, 2009 pukul 11:18 am

    Tulisan Yang Bagus Coy ….

    Apalagi Bisa Rukeran Link

  3. Juli 13, 2013 pukul 8:28 pm

    Excellent blog you have here.. It’s hard to find good quality writing like yours these days. I really appreciate people like you! Take care!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




April 2014
S S R K J S M
« Agu    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Bulan


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: